Editorial Sulut News
Sunday 14 April 2024, Sunday, April 14, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-15T00:12:17Z
HeadlineKota Tomohon

Wenny Lumentut bakal buka ruang bagi warga Tomohon untuk sampaikan aspirasi

 

Wenny Lumentut saat menjabat Wakil Walikota Tomohon.foto.ist.


ESN, Tomohon - Masih ingat dengan Ahok? saat menjabat Gubernur DKI Jakarta, saban harinya sebelum ngantor, Ahok selalu menyempatkan diri menerima aspirasi seluruh warga DKI.

Hal positif yang dilakukan oleh Ahok itu, akan juga dilakukan oleh Wenny Lumentut (WL), jika nanti dipercaya menjadi Walikota Tomohon dalam Pilkada November mendatang.

"Jika saya atas seijin Tuhan terpilih menjadi Walikota Tomohon, saya akan buka ruang aspirasi untuk seluruh warga, untuk menyampaikan aspirasi mereka," ujar WL, Senin (15/4/2024).
Kata WL, hal itu akan dia lakukan, karena melihat  selama ini di Kota Tomohon, masih banyak warga yang aspirasinya tidak bisa disalurkan langsung, dan hanya bertebaran liar di medsos.

"Ini akibat tidak adanya ruang bagi warga yang disediakan pemerintah untuk mendengar unek-unek yang disampaikan soal semua hal, yang menyangkut kepentingan publik, layanan yang tidak maksimal dan lain sebagainya," tukas WL.

Tukasnya lagi, dengan mencatat dan mendengar langsung keluhan warga, maka sebagai pemerintah akan segera mengambil solusi secara cepat dan akurat.

"Nanti ketika ada warga yang datang kepada saya setiap hari, saya akan terima dan yang akan mendampingi adalah kepala dinas terkait untuk segera menyelesaikan. Kita utamakan action, karena itu yang penting," pungkasnya.

(Mrcl/*)