Editorial Sulut News
Sunday 17 March 2024, Sunday, March 17, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-18T02:49:16Z
Minahasa

Minahasa tuan rumah HAPSA PKB 2024, Penjabat Bupati Jemmy Kumendong jadi ketua Panitia

 


ESN, Tondano – Kabupaten Minahasa dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan puncak Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum/Bapa (PK/B), Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), tahun 2024.

Penjabat Bupati Minahasa Pnt Dr Jemmy Stani Kumendong MSi pun ditunjuk dan dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Pelaksana, yang dilantik di GMIM Eben Heazer Kombi, Wilayah Lembean Kombi, Minggu (18/03).

Pada Ibadah Minggu yang dipimpin Wakil Sekretaris Bidang Koordinasi Program Komisi Pelayanan Kategorial BIPRA, Pdt Djefry E Saisab STh, Bupati Kumendong yang usai dilantik itu meminta masyarakat Kabupaten Minahasa agar bisa menjadi tuan rumah yang baik.

“Saya berharap Hapsa PK/B tahun 2024 ini berjalan dengan baik dan sukses. Kabupaten Minahasa yang dipercaya menjadi tuan rumah, marilah lita seluruh masyarakat mendukung dan mensukseskan acara ini, dengan menjadi tuan rumah yang baik,” ujar Kumendong.

Usai ibadah pelantikan dilanjutkan Rapat Panitia yang dipimpin Ketua Umum Panitia.

Turut hadir, Ketua PKB Sinode GMIM Pnt Ir Maurits Mantri MM, yang juga Walikota Bitung, hadir juga Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Pnt Dr Robby Dondokambey SSi MAP, yang juga Ketua PKB GMIM Rayon Minahasa, serta jajaran Pemkab Minahasa.

(Mrcl/*)