Editorial Sulut News
Sunday 17 March 2024, Sunday, March 17, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-18T06:04:20Z
Bitung

Pemkot Bitung Gelar Ibadah Penghiburan Atas Meninggalnya Anak Sulung Wakil Wali Kota



ESN, Bitung - Wali Kota Bitung bersama jajaran Pemkot Bitung melaksanakan Ibadah penghiburan Pemerintah Kota Bitung atas meninggalnya Alm.Briando Satrio Honandar, S.Ked anak tertua dari Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar di kediaman keluarga Honandar - Sondakh Sari Cakalang Kota Bitung, Minggu (17/03/2024).

 

Briando adalah anak tertua dari 4 berasudara, dari pasangan Hengky Honandar dan Ellen Sondakh Keluarga Honandar – Sondakh yang tutup usia 31 tahun 1 bulan 12 hari pada sabtu (16/03/2024).

 

Dalam kesempatan itu sambutan Pemkot Bitung yang disampaikan Sekretaris Kota Bitung Rudy Theno menyatakan duka yang mendalam atas meninggalnya Briando Satrio Honandar S.Ked, anak tertua dari Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar dalam keluarga Honandar Sondakh, yang tutup usia 31 tahun 1 bulan 12 hari.



"Pemerintah dan masyarakat Kota Bitung kehilangan putra terbaik daerah ini," ungkap Rudy.



Dikatakan pula, almarhum Briando Satrio Honandar S.Ked, yang tutup usia 31 tahun 1 bulan 12 hari, merupakan seorang pebisnis muda yang dikenal baik dengan semua orang.



"Selain orang tua, adik-adik, saudara dan keluarga besar Honandar Sondakh, kami semua juga merasa kehilangan. Tapi dengan iman percaya kita, saat ini diamani bahwa anak terkasih Briando Satrio Honandar S.Ked sudah berada dengan Bapa di Sorga," ujar Rudy.



Hadiri pula dalam ibadah penghiburan tersebut, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandou, Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM, Sekretaris 1 TP PKK Provinsi Sulut dr Kartika Devi Kandou - Tanos, Ketua TP PKK Kota Bitung Rita Mantiri - Tangkudung, Sekretaris Kota Bitung Ruddy Theno ST MT, Anggota DPR RI Komisi X Adriana Dondokambey, FORKOPIMDA Kota Bitung, anggota DPRD Kota Bitung, Kepala Perangkat Daerah, camat, lurah, ASN dan THL di lingkungan Pemkot Bitung. (eko)