Editorial Sulut News
Wednesday 10 January 2024, Wednesday, January 10, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-10T10:55:39Z
Bitung

Tatap Muka Bersama Warga Pateten III, Raymond Oentomo Janji Benahi Fasilitas Umum



ESN, Bitung - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bitung Dapil 1 Kecamatan Maesa Raymond Oentomo, ST  menggelar tatap muka  dalam kampanye terbatas bersama warga Kelurahan Pateten III Lingkungan 3, Rabu (10/01/2024).

Dalam kesempatan itu, Raymond menampung beberapa aspirasi yang disampaikan warga Pateten III dan akan membawa aspirasi warga ke gedung  Dewan apabila dirinya dipercayakan mewakili masyarakat di DPRD Kota Bitung.

Menurut Raymond, dirinya ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa duduk di DPRD bukan untuk mencari uang, tapi menjadi penyambung lidah rakyat untuk menyampaikan apa yang diperlukan masyarakat. 

"Saya akan buktikan pada masyarakat, dan saya ingin tampil beda dari caleg yang lain, suara rakyat kecil harus kita hargai, saya berbeda dengan yang lain, jika saya diberi kesempatan, akan saya buktikan. duduk di DPRD bukan untuk mencari uang", paparnya.

Seperti diketahui, jauh sebelum mencalonkan diri menjadi Caleg, Raymond Oentomo juga sudah banyak berbuat untuk masyarakat di sekitarnya. Anak sulung dari keluarga Oentomo-tyo inj, punya keinginan merubah warna yang ada di kota Bitung dengan tujuan Bitung lebih baik.

"Tidak banyak berjanji, saya akan berikan bukti, saya hanya meminta dukungan kepada bapak ibu disini", katanya.

Sementara itu, masyarakat yang hadir dalam tatap muka tersebut menginginkan kepada Raymond Oentomo jika dirinya berhasil duduk di DPRD, untuk tidak melupakan masyarakatnya.

"Kami meminta kepada pak Caleg untuk terus silahturahmi setelah berhasil menjabat sebagai wakil rakyat", kata warga. (Eko)