Editorial Sulut News
Saturday 6 January 2024, Saturday, January 06, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-06T22:35:34Z
Minahasa Tenggara

Remly Kandoli kembali beri bantuan 100 sak semen untuk pembangunan GMIM Bukit Moria Tombatu Tiga

 


ESN, Mitra - Kepedulian terhadap pelayanan gereja terus ditujukan tokoh masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra) Remly Kandoli. Kali ini ia kembali membantu pembangunan, Gedung Gereja di Minahasa Tenggara (Mitra).

Remly menyumbang 100 Sak Semen untuk pembangunan Gedung Gereja GMIM Bukit Moria Tombatu Tiga Selatan, Sabtu (6/1/2024). Janji iman keluarga Kandoli-Kalangi tersebut diserahkan oleh teman RK, yang diterima langsung Ketua panitia pembangunan Sonny Audi Bojoh.

Pada kesempatan itu pun Sonny menyampaikan banyak terima kasih kepada Remly, yang sudah memberikan perhatian terhadap pembangunan Gedung Gereja GMIM Bukit Moria Tombatu Tiga.

“Saya bersama Ketua BPMJ Bukit Moria Tombatu Tiga Selatan Pdt Hengky Monigir, menyampaikan banyak terima kasih kepada Capt Remly Kandoli MAR, bersama keluarga yang sudah membantu kami panitia, dalam membangun gedung Gereja ini,” ucap Sonny.

Sementara, Remly Kandoli mengungkapkan, bantuan ini merupakan janji iman keluarga. Dimana, untuk memberikan bantuan pembangunan gereja di Minahasa Tenggara.

“Ini janji iman Keluarga Kami, untuk membantu pembangunan gereja di Minahasa Tenggara,” ucap Remly yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Dapil Mitra-Minsel ini.

Politisi PDI-P ini, menambahkan, sumbangan untuk pembangunan Gereja sebenarnya sudah lama dilakukan, dan ini Berkat yang Tuhan berikan atas kami Keluarga untuk disalurkan untuk jemaat.

“Ini hanya titipan yang Tuhan berikan terhadap Kami keluarga Kandoli-Kalangi. Kiranya bantuan tersebut bisa membantu panitia pembangunan dalam membangun gedung Gereja Bukit Moria Tombatu Tiga,” pungkas kakak kandung Ronald Kandoli tersebut.

(Mrcl/*)