Editorial Sulut News
Friday 12 January 2024, Friday, January 12, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-12T08:21:26Z
BitungHukrim

Pimpin Sertijab Kasat Intelkam, Ini Pesan Kapolres Bitung Kepada Kasat yang Baru



ESN, Bitung - Polres Kota Bitung menggelar upacara Serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Bitung dari AKP Destam Dumat, S.H kepada AKP Andri Permadi, SIK. yang dipimpin langsung Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K di Aspol Pinokalan, Jumat (12/01/2024).

Dalam kesempatan itu dilakukan Pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas yang disaksikan langsung oleh Kapolres Kota Bitung, AKBP Tommy Bambang Soissa, S.I.K.

Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K berharap untuk Kasat Intel yang baru agar bisa segera menyesuaikan dengan tugas-tugas baru yang ada di wilayah hukum Polres Kota Bitung.

"Kepada Kasat Intelkam yang baru segera bisa menyesuaikan dan memahami peta intelejen yang ada di wilayah Kota Bitung", kata Kapolres.

Kapolres juga berharap kepada Kasat Intel untuk segera melakukan penggalangan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga steakholder yang ada di kota Bitung termasuk awak media.

Adapun Sertijab tersebut sesuai Surat telegram no: ST/1119/XII/KEP./2023 tanggal 29 Desember 2023. dimana Kasat Intelkam lama yakni AKP Destam Dumat, S.H ditugaskan menjadi Pama di Polda Sulut. (Eko)