Editorial Sulut News
Friday 12 January 2024, Friday, January 12, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-13T00:02:32Z
HeadlineKota Tomohon

Sasar pemilih cerdas, jika terpilih Jepol bakal bawa konsep penguatan ekonomi rakyat di DPRD

 

Jeffry Polii (Jepol).foto.ist

ESN, Tomohon - Jeffry Polii alias Jepol saat ini menjadi Calon Anggota DPRD Kota Tomohon nomor urut 2 dari Partai Gerindra, daerah pemilihan (dapil) 1 Kecamatan Tomohon Tengah dan Timur.

Politisi yang kini berprofesi sebagai pengusaha tersebut punya sejumlah alasan, mengapa kini dia ingin memjadi wakil rakyat di DPRD Kota Tomohon.

Salah satunya, dia ingin memperjuangkan konsep penguatan ekonomi rakyat dan pengelolaan alam berkelanjutan serta konsep wisata berbasis masyarakat.

"Artinya masyarakat yang notabene menjadi mata rantai ekonomi wisata, harus menjadi prioritas. Ini yang akan saya suarakan terus jika dipercaya terpilih menjadi anggota DPRD Kota Tomohon," tukasnya, Jumat (12/1/2024).

Menurutnya, konsep atau gagasan tersebut sudah terbukti, ketika dirinya mendirikan lokasi wisata Tuur Ma’asering dengan menggunakan konsep ekonomi rakyat.

"Tuur Ma'asering kini telah mendapat pengakuan dunia dengan banyaknya wisatawan mancanegara yang datang," ujarnya.

Dibagian lain ditambahkan Jepol, dalam pemilu yang akan digelar pada 14 Februari mendatang, dirinya ingin menyasar para pemilih cerdas, yang bisa berpikir sebelum memilih siapa calon yang tepat, yang bisa membawa aspirasi mereka di DPRD.

"Jadi jangan asal memilih calon. Jadilah pemilih cerdas yang bisa menakar siapa calon yang tepat. Yang terpenting adalah calon yang bisa dan berani menyuarakan aspirasi rakyat dan kebetulan saya bisa pastikan, bahwa seorang Jepol bisa untuk itu," pungkasnya.

(Mrcl*)