Editorial Sulut News
Saturday 27 January 2024, Saturday, January 27, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-27T11:35:17Z
BitungPolitik

Kampanye Terbatas, Imran Lakodi Sampaikan Alasannya Terjun di Politik : Saya Sering Susah



ESN, Bitung - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar kampanye terbatas di Kelurahan Bitung Timur tepatnya di kompleks sari kelapa, Sabtu (27/01/1024).

Dalam kesempatan itu Ketua DPD PAN Kota Bitung Gunawan Pontoh dihadapan massa yang hadir menyampaikan agar kiranya dalam pemilu bukan hanya sekedar uforia atau pesta rakyat belaka.

"Dalam Pemilu bukan sekedar pesta atau uforia,  melainkan harus ada perjuangan. perjuangan untuk melakukan perbaikan,  percayakan kepada partai amanat nasional, terlebih khusus untuk dapil Maesa ini", kata Gunawan.

Menurutnya, pemilu untuk menentukan masa depan bangsa, sehingga masyarakat harus lebih jeli dalam memilih pemimpin maupun wakil rakyat.

Dalam kesempatan itu Gunawan Pontoh juga mengenalkan nama l-nama calon yang diusung PAN kepada simpatisan yang hadir dalam kampanye tersebut seraya berpesan kepada simpatisan untuk tidak tergiur dengan manny politik.

Sementara Calon Anggota Legislatif  (Caleg) DPRD Kota Bitung Dapil Maesa Imran Lakodi, yang biasa disapa "Utun", dalam kesempatan itu menyampaikan alasan kenapa dirinya terjun ke dunia politik dan bergabung di Partai Amanat Nasional.

Menurutnya, ada banyak hal besar yang harus dijalankan terkait kemaslahatan masyarakat kota Bitung, terlebih khusus warga yang tinggal di kompleks dimana dirinya tinggal. 

"Saya merasa susah melihat kondisi masyarakat, kadang saya susah makan dikala ada masyarakat yang belum makan. kadang saya juga susah  ketika ada masyarakat membutuhkan bantuan saya, dan saya tidak bisa membantu karena tidak punya kewenangan", terang Imran Lakodi.

Utun juga menuturkan, dirinya mencalonkan diri menjadi calon anggota legislatif bukan semata-mata pelengkap dalam partai, namun memang benar-benar memberi diri untung masyarakat.

"Kami selalu berusaha berjuang untuk kepentingan rakyat. terimakasih kepada yang telah memberi dukungan moril maupun material, Alhamdulillah , Allah hantarkan saya bertemu dengan orang hebat dan baik, sehingga saya bisa ikut memberi diri untuk melayani masyarakat", katanya. (Eko)