Editorial Sulut News
Friday 26 January 2024, Friday, January 26, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-29T08:42:37Z
Bitung

Gelar Kampanye Terbatas, Ketua DPC PDIP dan Kader Ingatkan Simpatisan Tetap Dukung Ganjar Mahfud



ESN, Bitung - Partai PDIP Kota Bitung Menggelar kampanye terbatas di Winenet dua, Kecamatan Aertembaga, Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDI-P) yang di hadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Ir Maurits Mantiri dan Seluruh Calon Legislatif (Caleg) Propinsi Sulut maupun Daerah, Sabtu 27/1/2024.


Dalam kesempatan itu Ketua DPC PDIP Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri menyampaikan kepada simpatisan yang hadir untuk tetap berjuang memenangkan calon presiden yang di usung PDIP.


Sementara Caleg Provinsi Sulawesi Utara no urut 3 Febian Kaloh dari Partai berlambang moncong putih ini, dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa, pernah menjabat sebagai Camat Aertembaga.


“Kecamatan Aertembaga adalah basis PDIP, saya tau persis itu, karena saya pernah menjabat sebagai Camat, dan di wilayah ini kekuatan PDIP sangat luar biasa dari jaman dahulu sampai dengan sekarang , ” ucap Febian Kaloh yang sekarang masih menjabat anggota DPR Propinsi Sulawesi Utara.


Febian Kaloh juga memaparkan tentang progam cawapres Ganjar – Mahfud kepada seluruh masyarakat Kota Bitung.


“Jika Capres dan cawapres mempunyai program KTP sakti, maka saya juga punya program kartu nama sakti yang bisa di digunakan untuk dipakai sebagai Komitmen saya kepada konstituen, ”jelas Febian Kaloh.


Kalaupun Capres dan Cawapres Ganjar – Mahfud no urut 3, dan partai PDIP pun no 3 maka Febian Kaloh juga no urut 3 untuk Daerah Pemilihan Propinsi Sulawesi Utara.


“Jika Partai PDIP No 3, dan juga Ganjar – Mahfud No urut 3 maka masyarakat Kota Bitung jangan lupa memilih saya Febian Kaloh No urut 3 untuk Daerah pemilihan Propinsi Sulawesi Utara, dan saya satu – satunya Caleg yang mencantumkan No HP, Wakil Rakyat siap dihubungi rakyat pemilihnya. Hal ini sudah saya lakukan sejak menjadi anggota dewan tahun 2019, ” ujarnya.(**)