Editorial Sulut News
Tuesday 23 January 2024, Tuesday, January 23, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-23T21:13:42Z
Minahasa Tenggara

Capt Remly Kandoli diutus BPMS GMIM sebagai Caleg DPRD Provinsi Dapil Mitra Minsel

 

Ibadah Pengutusan para Caleg yang digelar oleh BPMS GMIM di Auditorium Bukit Inspirasi, Selasa (23/1/2024). Capt Remly Kandoli adalah salah seorang caleg yang diutus dalam ibadah itu. Foto.ist.


ESN, Tomohon - Capt Remly Kandoli M.MAR, diutus oleh Badan Pekerjaan Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM), sebagai Calon Legislatif (Caleg), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut).

Caleg nomor urut 6 Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa Tenggara (Mitra) - Minahasa Selatan (Minsel) itu, didoakan dalam ibadah pengutusan yang dilaksanakan di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI), Tomohon, Selasa (23/1/2024).

Selain Remly Kandoli, Sinode juga mendoakan ratusan calon Anggota DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI dan DPD RI, yang berasal dari Jemaat GMIM, yang tersebar di Sulut.

Ibadah dan doa pengutusan tersebut dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Hein Arina ThD.

Usai mengikuti doa pengutusan, adik kandung Ronald Kandoli tersebut menyampaikan ucapan syukur. Ia berterima kasih kepada BPMS yang sudah mendoakannya.

"Banyak terima kasih atas dukungan doa terhadap saya atas perjuangan menuju DPRD Provinsi," ucap Remly.

Sebagai Jemaat GMIM, Remly menyampaikan terima kasih kepada Ketua Sinode GMIM yang sudah mendoakan dirinya sebagai Calon Legislatif untuk DPRD Provinsi.

"Doa besar kuasanya. Tuhan Yesus menyertai kita semua," pungkas figur yang diketahui banyak membantu pelayanan gereja itu.

(Mrcl/*)