Editorial Sulut News
Thursday 21 December 2023, Thursday, December 21, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-22T06:37:58Z
HukrimMinsel

Tampung Keluhan Masyarakat, Polres Minsel Gelar Jumat Curhat


ESN, Minsel - Dalam rangka mendengarkan secara langsung informasi, aspirasi, keluhan, kritik dan saran warga terkait situasi Kamtibmas serta pelayanan kepolisian, Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan program rutin 'Jumat Curhat' di Desa Kapitu, Kec. Amurang Barat, Kab. Minsel, Jumat (22/12/2023).


Dalam kesempatan itu Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; yang diwakili Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK mengatakan bahwa program Jumat Curhat dilaksanakan untuk mendengar langsung apa yang terjadi di tengah masyarakat.


"Dalam program Jumat Curhat ini kami meminta informasi, aspirasi, saran bahkan kritik warga kaitan dengan situasi Kamtibmas ataupun tentang pelayanan kepolisian," ungkap Wakapolres.

 

Terpantau, masyarakat menyampaikan sejumlah topik diantaranya gangguan knalpot bising/brong, miras, kemacetan lalulintas, pencurian anjing (doger) dan meminta agar diadakan pos polisi di Desa Kapitu.


"Semua saran, informasi ini akan kami bawa dalam forum rapat anev jajaran agar dapat segera ditindaklanjuti. Terimakasih atas partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga stabilitas kamtibmas, khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru serta pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 nanti," tutup Wakapolres diakhiri kegiatan.


Hadir juga dalam Jumat Curhat tersebut, Kabag Ops AKP Verry Liwutang, SH; Kasat Binmas AKP Immanuel Lutam, bersama sejumlah perwira dan brigadir Polres Minsel, tokoh agama, tokoh masyarakat serta unsur pemerintah Desa Kapitu.


Adapun program Jumat Curhat ini dilaksanakan juga oleh Polsek jajaran di wilayah masing-masing. (JS)