Editorial Sulut News
Monday 25 December 2023, Monday, December 25, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-26T04:10:20Z
HeadlineMinahasa Tenggara

Keluarga Kandoli Antou ucapkan selamat Natal untuk warga Kabupaten Minahasa Tenggara

 


ESN, Mitra - Di Natal Kali ini, Keluarga Kandoli Antou turut mengucapkan selamat merayakan Natal 25 Desember tahun 2023 bagi umat Kristiani yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Dikatakan Ronald Kandoli, Natal akan memberikan makna yang sangat besar bagi umat Kristen pada kelahiran Sang Juru Selamat. Manusia sebagai umat-Nya harus membawa damai sejahtera dan suka cita bagi sesama.

“Kita harus merayakan Natal dengan membawa sukacita dan damai sejahtera bagi sesama. Kita juga harus mengimani dan percaya bahwa Tuhan Yesus Kristus telah menangkan kita semua karena Dia telah menebus semua dosa kita,” ucap mantan Wakil Bupati (Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2013-2018 ini.

Pengusaha sukses asal Ratahan ini, menambahkan, bahwa, Natal adalah hari yang penuh dengan suka cita iman, dimana Yesus Kristus telah lahir di dunia ini membawa terang. 

Kelahirannya yang sederhana, lahir di kandang hina, dibungkus dengan kain lampin yang menandakan bahwa kelahirannya mengandung makna yang sangat positif bagi umat manusia.

“ lewat kelahirannya, kita diselamatkan dari belenggu dosa,” tandas Suami Stefa Antou ini.

(Mrcl/*)