Editorial Sulut News
Thursday 21 December 2023, Thursday, December 21, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-22T05:24:27Z
BitungEkonomi

BSI Bitung Istiqomah Beri Layanan Weekend Banking



ESN, Bitung - Hai nasabah setia Bank Syariah Indonesia (BSI) Kota Bitung, ayo manfaatkan layanan weekend banking di Kantor Cabang BSI, Sabtu (23/12/2023).


Layanan Weekend Banking adalah layanan perbankan yang Istiqomah (konsisten) digalakkan BSI Bitung sejak September lalu guna memberi kemudahan layanan transaksi keuangan bagi nasabah setianya.


Menurut, Kepala Cabang BSI Bitung, Werdha Purwati Rochmat, Layanan Weekend Banking kembali digelar jelang Natal dan Tahun Baru demi melayani nasabah setia BSI yang hendak melakukan transaksi keuangan di akhir pekan mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WITA.


"Layanan operasional terbatas melalui program Weekend Banking ini meliputi layanan transaksi tarik dan setor tunai, pemindahbukuan, setoran nasabah institusi dan mitra bayar, serta layanan customer care," papar Werdha.


Dijelaskannya, program layanan operasional terbatas Weekend Banking ini diselenggarakan di 3 Area Cabang BSI, yakni Area Manado yang meliputi 3 Kantor Cabang Pembantu, yaitu KCP Bitung, KCP Sorong dan KCP Jailolo. Selanjutnya adalah Cabang Makassar yang meliputi KCP Polewali, KCP Sidrap dan KCP Makassar Ibnu Sina. Dan cabang yang ketiga adalah Area Palu, meliputi KCP Kendari Lepo-lepo, KCP Palu Basuki Rahmat dan KCP Poso Pulau Irian.


“Layanan weekend banking ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah Bank BSI, khususnya area Manado. Selain itu, diharapkan dengan pelaksanaan weekend banking kebutuhan nasabah untuk bertransaksi di hari libur akan terpenuhi,” imbuhnya lagi.


Selain datang ke bank, nasabah bisa menggunakan e-channel BSI yg bisa diakses selama 24 jam. Bagi nasabah yang akan bertanya terkait soal weekend banking ini dapat menghubungi BSI Call 14040. (**)