Editorial Sulut News
Tuesday 18 April 2023, Tuesday, April 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-18T13:38:36Z
Bitung

Wali Kota Maurits Saksikan Bagi Kasih TP-PKK dan DWP Kota Bitung



ESN, Bitung - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM menghadiri kegiatan Berbagi Kasih TP. PKK dan DWP bersama penyapu dan petugas kebersihan perempuan, yang dilaksanakan di ribun lapangan kantor Walikota Bitung, Selasa (18/04/2023).

Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan Pemerintah Kota akan selalu mendukung setiap kegiatan TP PKK Kota Bitung.

"Prinsipnya pemerintah akan selalu menopang kegiatan aktivitas PKK apalagi yang bergerak di bidang kesejahteraan keluarga," Ucap Wali Kota.

Wali Kota juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada petugas kebersihan atas kerja mereka sehingga Kota Bitung meraih penghargaan Adipura Kencana.

"Berterima kasih atas keseriusan dari petugas kebersihan yang benar benar serius dalam menjaga kebersihan Kota Bitung sehingga meraih Adipura Kencana inilah bentuk cinta kasih kita dalam memperindah kota ini," Ujar Wali Kota.

Di ketahui, bantuan yang di berikan sumbangan partisipasi serta bantuan pengurus TP PKK dan DWP serta perumda pasar Kota  dan di berikan kepada 246 orang di antaranya 24 pembersih taman Dinas Perkim 188 penyapu jalan 9 pekerja TPA perempuan dari DLH dan 25 orang penyapu dari Perusahaan Daerah Pasar. (Eko)

Sumber : Prokompi Pemkot Bitung