Editorial Sulut News
Tuesday 18 April 2023, Tuesday, April 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-18T13:53:29Z
Bitung

Hadiri PAW Anggota DPRD, Maurits Mantiri : Hal ini Menunjukkan Proses Demokrasi



ESN, Bitung - Wali Kota Bitung menghadiri Pergantian antar waktu anggota DPRD Kota Bitung bertempat di Gedung DPRD, Selasa (18/4/2023). 

Lewat sambutan yang disampaikan Wali Kota mengatakan, atas nama pribadi dan pemerintah kota bitung kami ucapkan selamat kepada bapak Laurensius Supit yang pada hari ini resmi menjadi anggota DPRD Kota Bitung sebagai pengganti antar waktu terhadap alm. ibu lanny sondakh. 

"Kami sangat menyambut baik proses pergantian antar waktu yang sudah melalui prosedur sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku", katanya.

Maurits juga menuturkan, proses PAW Ini menandakan bahwa proses demokrasi di Kota Bitung khususnya  sudah berjalan sesuai koridornya , dan perlu di sadari bahwa amant yang telah di titipkan kepada kita semua dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.  

"Mari kita bersama-sama membangun Kota Bitung yang kita cintai ini menjadi lebih baik kedepannya bersama seluruh elemen masyarakat di Kota Bitung", papar Maurits.  

Pada kesempatan ini juga, kami  berharap dan mengajak kepada Bpk. Laurensius Supit selaku anggota DPRD yang baru untuk dapat menjalin kerja sama yang baik, bersinergi, bersepakat selesaikan permasalahan rakyat dengan pemerintah Kota Bitung dalam rangka mempercepat pembangunan di Kota Bitung menuju Bitung Kota Digital. 

Dalam kegiatan ini dilakukan pengambilan Sumpah serta pemasangan Pin kepada Anggota DPRD yang baru. (**) 

Sumber : Prokompi Pemkot Bitung