Wednesday 26 April 2023, Wednesday, April 26, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-26T11:12:45Z
Minahasa

Rawis apreseasi pembangunan jalan 'Paving Block' oleh Pemprov Sulut di Desa Kanonang Dua

 

Jalan Paving Block yang telah selesai dibangun di lokasi Jaga III Desa Kanonang Dua. Insert : Hukum Tua Desa Kanonang Dua Welly Rawis.


ESN, Kanonang Dua - Hukum Tua Desa Kanonang Dua Welly Rawis mengapreseasi pembangunan jalan di Desa Kanonang Dua, yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut).

Peningkatan kapasitas jalan menggunakan bahan Paving Block tersebut, yang terletak di Jaga III Desa Kanonang Dua telah selesai dikerjakan.

"Atas nama pemerintah desa Kanonang Dua, Lembaga Desa, BPD, LPMD, LKD dan seluruh masyarakat Kanonang Dua, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, yang untuk tahun anggaran 2023, kembali merealisasikan pembangunan peningkatan kapasitas jalan konstruksi paving block," ujar Rawis.

Secara khusus, Rawis ikut menyampaikan terima kasih kepada Keluarga Mamuaya Aring dan Keluarga Miracel Mamuaya Wuwungan yang telah memfasilitasi pembangunan jalan tersebut.

"Terima kasih buat Pak Hendrik Mamuaya dalam keluarga Mamuaya Aring juga Keluarga Miracel Mamuaya Wuwungan, yang sudah memfasilitasi," pungkasnya.

(*)