Editorial Sulut News
Thursday 27 April 2023, Thursday, April 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-27T11:28:15Z
BitungKumHam Sulut

"Kembali ke Kantor", Kemenkumham Gelar Apel Pengecekan Personil Pasca Cuti Bersama



ESN, Bitung - Guna memastikan kesiapan petugas Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1444 H, Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara melaksanakan Apel pengecekan personil.

Apel digelar di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Manado kegiatan apel ini diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham Sulawesi Utara termasuk Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bitung, Kamis (27/04/2023).

Dalam kesempatan itu Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Ronald Lumbuun menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah memaksimalkan layanan dan tetap siaga serta ikhlas dalam melaksanakan tugas pada saat pelaksanaan cuti bersama. 

"Saya apresiasi atas kinerja saudara sekalian yang tetap melakukan pelayanan saat cuti bersama, terima kasih karena sudah dengan ikhlas memberikan layanan prima terhadap masyarakat," ungkap Ronald.

Ronald juga mengatensikan kepada seluruh jajaran agar tetap menglorifikasikan semarak peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke 59 yang jatuh pada hari ini 27 April 2023. 

"Saya mohon kepada seluruh jajaran Kemenkumham Sulut agar mengglorifikasikan semarak peringatan HBP ke 59, terlepas dari jajaran Pemasyarakatan saya harap seluruh jajaran baik itu Divisi Imigrasi, dan Administrasi agar ikut serta menyemarakannya," sambungnya.

"Pada kesempatan ini saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada saudara-saudaraku yang merayakan, jadikan momen kemenangan ini menjadi sumber semangat kita dalam melaksanakan tugas," tutupnya. (**)