Editorial Sulut News
Thursday 27 April 2023, Thursday, April 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-27T11:40:52Z
BitungHeadline

Kota Bitung Raih Terbaik Pertama dari Dua Kategori Penghargaan



ESN, Bitung - Hari ini Kota Bitung meraih 2 penghargaan terbaik Pertama dari Gubernur Provinsi Sulawesi Utara. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Steven O.E. Kandouw kepada Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. Ign. Rudy Theno, ST. MT., Kamis (27/4/2021).

Penghargaan tersebut yaitu, Terbaik 1 kategori  Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2023 dengan Inovasi Helm Merah dan Helm Kuning. serta terbaik 1 kategori Akses Sanitasi Aman pada Penilaian Anugerah Sulawesi Utara Sanitasional Award Tahun 2023. 

Dua penghargaan yang diserahkan tersebut berupa Tropy serta Piagam pada Musrenbang Regional Sulawesi Tahun 2023 dengan Tema " memacu pertumbuhan Ekonomi yang iklusif di Wilayah Sulawesi untuk Mendukung IKN" 

Dan Musrenbang RKPD Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2024 dengan Tema "meningkatkan Kesejahtereraab Masyarakat Melalui Pembangunan yang merata dan berwawasan lingkungan serta suksesnya pelaksanaan Pemilu" yang bertempat di Ballroom Ratulangi I The Sentra Hotel Manado di Kabupaten Minahasa Utara.

Kegiatan ini di hadiri oleh para kepala Daerah se provinsi sulut.

Sumber : Prokompi Pemkot Bitung