Sunday 16 April 2023, Sunday, April 16, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-17T01:01:18Z
Minahasa

Bupati ROR ikuti ibadah Hapsa PKB Wilayah Sonder di GMIM Mahanaim Sawangan

 


ESN, Sonder - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) mengikuti ibadah Hari Persatuan P/KB Wilayah Sonder di Gedung Gereja GMIM Mahanaim Sawangan, Sonder. Minggu, (16/4/2023).

Ibadah dipimpin oleh Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM yang juga Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri.

Pada kegiatan tersebut, Bupati ROR mengatakan, dalam momentun Hapsa P/KB ini untuk terus meningkatkan iman kepada Tuhan Yesus.

“Kiranya sebagai kepala keluarga dapat menjadi iman dalam keluarga, lewat perkataan dan perilaku yang berkenan di mata Tuhan,” tukasnya.

Dia juga berharap, P/KB GMIM yang ada di Wilayah Sonder untuk terus mendukung program pemerintah. Baik pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten Minahasa.

“Terima kasih atas dukungan terhadap Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah kepemimpinan saya sebagai bupati bersama wakil bupati pak Robby Dondokambey,” tutupnya.

Nampak hadir Ketua BPMJ GMIM Mahanaim Sawangan Pdt Resty Talumewo, M.Th, Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Wilayah Sonder Pnt Robby Sela, Ketua Panji Yosua Wilayah Sonder Lona Wattie, Ketua KNPI Minahasa Rifky Roring, dan jajaran Pemkab Minahasa.

(Mrcl/*)