Editorial Sulut News
Wednesday 12 April 2023, Wednesday, April 12, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-13T05:02:13Z
Bitung

Berbagi Daging Sapi di Masjid At-Taubah, Wali Kota Maurits : Semoga Bermanfaat



ESN, Bitung - Dalam upaya menekan inflasi di Kota Bitung, Pemerinttah Kota Bitung membagikan daging sapi kepada umat Islam di sejumlah masjid yang ada di Kota Bitung. 

Mengisi moment bulan Ramadhan hari ke 22 ini, Wali Kota Maurits Mantiri membagikan daging sapi kepada Jamaah Masjid At-Taubah kecamatan Matuari, Kamis (13/04/2023).

Menurut Wali Kota, pembagian daging ini adalah selain salah satu upaya pemerintah kota Bitung dalam menekan inflasi, kata Maurits, ini sebagai bentuk sinergi pemerintah pusat dan daerah dalam mencegah inflasi salah satu upaya yang harus dilakukan adalah dengan memastikan bahwa harga pasar tetap stabil.

"Hal ini kami lakukan selain sebagai upaya untuk menekan meningkatnya harga daging di pasar menjelang perayaan Idul Fitri juga sebagi bukti kerja pemerintahan kami yaitu melayani dengan kasih,," ucapnya.

Wali Kota Maurits juga berharap, kiranya pembagian daging ini bisa bermanfaat bagi umat muslim, dan mendekati hari raya ini harga pasar tetap stabil.

"Harapan kami selain harga pasar tetap stabil, semua lapisan masyarakat khususnya umat Muslim bisa bermanfaat di bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah," tambah Maurits. (eko)