Editorial Sulut News
Thursday 19 January 2023, Thursday, January 19, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-20T06:29:24Z
Bitung

Walikota Maurits Lantik Pengurus Kwartir Cabang dan Pelantikan Pengurus Kwartir Ranting

 


ESN, Bitung - Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri melantik Pengurus Kwartir Cabang (Pergantian Antar Waktu) dan Pengurus Kwartir Ranting Se-Kwartir Cabang Kota Bitung Periode 2022-2025 di Ruang Sarundajang, Kantor Walikota Bitung, Jumat (20/01/2023).


Selaku ketua Mabicab Kota Bitung, Maurits Mantiri melantik sebanyak 217 orang Pengurus Kwartir Ranting dan 6 orang Pengurus Kwartir Cabang Kota Bitung.


Dalam kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan Naskah Ikrar oleh ketua-ketua Kwarran yang disaksikan oleh ketua Mabicab, serta Penyematan tanda jabatan dan penyerahan SK bagi pengurus yang baru.


Ketua Mabicab, Maurits Mantiri mengatakan bahwa Pramuka harus menjadi bagian dari Komunitas Digital. 


“Pramuka harus mengambil peran dalam penerapan digitalisasi di Kota Bitung. Kita bisa kemas kegiatan-kegiatan Pramuka dengan konsep digital. Pemerintah akan back up” ujar Maurits.


Hadir dalam pelantikan ini; Ketua Kwarcab Kota Bitung, Rita Mantiri-Tangkudung, S.T; Wakil Ketua Kwarcab Kota Bitung, Eugene Mantiri, M.AP, Leonardo Axel Galatang, Rolly Rumampuk. Sekretaris Kwarcab Kota Bitung, Drs. Julius Ondang, M.Si; dan Para Andalan Cabang. (eko)