Editorial Sulut News
Thursday 19 January 2023, Thursday, January 19, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-20T06:48:39Z
Minsel

Jumat Bacirita, Polres Minsel Serap Aspirasi dan Keluhan Warga Modoinding


ESN, Minsel - Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan program rutin 'Jumat Bacirita' di wilayah Kecamatan Modoinding, Jumat (20/1/2023).


Menurut Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Eddy Saputra, SIK; bersama jajaran pejabat utama hadir dalam giat "Kumat bacirita" huna mendengar langsung informasi, keluhan, aspirasi bahkan kritik dari masyarakat Modoinding.


"Program Jumat Bacirita ini adalah salah satu upaya Polres Minsel untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan pelayanan serta menentukan langkah strategis pemeliharaan stabilitas kamtibmas," ujar Wakapolres dalam sambutannya.


Berbagai aspirasi, keluhan disampaikan oleh para Pejabat HukumTua bersama jajaran pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan perwakilan masyarakat.


Setiap pertanyaan, keluhan dan usulan dari para peserta Jumat Bacirita langsung direspon dan dijawab oleh Wakapolres Minsel dan pejabat utama Polres Minsel.


Masyarakat sampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Minsel dalam upaya-upaya penanganan permasalahan hukum serta pemeliharaan stabilitas kamtibmas.


Hadir dalam Program Jumat Bacirita ini Wakapolres Minsel Kompol Eddy Saputra SIK; bersama jajaran pejabat utama Polres Minsel, Kapolsek Modoinding Iptu Andi Ilham Ferdian Martadinata S.Tr.K., SIK, Camat Modoinding Patrio Merdeka Tandaju SE, Danramil Modoinding Peltu.Inf Suko Lelono, Stafsus Bupati Minsel Danny Wuisan, Sekcam Modoindng Meyer Tigau SIP, jajaran pemerintah desa, lintas sektor kecamatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Kec. Modoinding. (JS)