Editorial Sulut News
Friday 13 January 2023, Friday, January 13, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-14T07:23:48Z
BitungHeadline

Walikota Maurits Lantik Pengurus IKSAT Kota Bitung Periode 2023-2028



ESN, Bitung - Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, M.M Melantik Pengurus IKSSAT (Ikatan Keluarga Sangihe, Sitaro, Dan Talaud) Kota Bitung, Periode 2023-2028, di ruang Sarundajang kantor Walikota, Sabtu (14/01/2023).

Dalam keaempatan tersebut dilakukan Penandatangan AD/ART Oleh Pengurus IKSSAT Kota Bitung Yang Disaksikan Langsung Oleh Walikota Bitung.

Di kesempatan itu pula, Maurits berharap kiranya pengurus IKSAT yang baru saja dilantik bisa melaksanakan tugas dan kewajiban yang diamanatkan.

“Kami Yakin Saudara-Saudara Akan Melaksanakan Tugas Dan Kewajiban Sesuai Dengan Apa Yang Sudah Diamanatkan. Saya Ingatkan Untuk Kerja Dengan Cinta Dan Jauhkan Kebencian. Bantulah Kami Dan Sosialisasikan Program-Program Pemerintah. Kita Sama-Sama Bergandengan Tangan Untuk Membangun Kota Yang Torang Cintai Ini. Jika Ada Keberhasilan, Ini Bukan Hanya Keberhasilan Walikota Dan Wakil Walikota Saja, Tapi Menjadi Keberhasilan Torang Semua” Ujar Maurits Mantiri.

Adapun pengurus IKSAT kota Bitung yang baru dilantik dari hasil musyawarah paripurna  Ke VII IKSSAT Kota Bitung adalah : 
 1. Ketua Umum; Forsman F. T. Dandel, S.Sos.
 2. Ketua Majelis Adat; Pdt. Herman Bogar.
 3. Ketua Dewan Pakar; Pdt. Dr. T. Haniko, S.H., M.Th., M.Pdk.

Hadir Dalam Kegiatan, Wakil Bupati Kepulauan Sitaro; Drs. Jhon H Palandung, M.Si; Unsur Forkopimda Atau Yg Mewakili; Sekretaris Daerah Kota Bitung; Ir. Ignatius Rudi Theno, S.T, M.T, Ketua Umum IKSSAT Kota Bitung; Forsman Dandel, S.Sos; Kepala Cabang Bank Sulutgo Bitung; Syane Tilaar; Para Dewan Adat; Para Pengurus IKSAAT Kota Bitung; Dan Majelis Dewan Adat. (eko)