Editorial Sulut News
Tuesday 24 January 2023, Tuesday, January 24, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-24T08:26:54Z
Bitung

Lapas Bitung Gelar Rapat Evaluasi Awal Tahun, Syukron : Ingat Kita Adalah Team



ESN, Bitung - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bitung Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Sulawesi Utara melaksanakan rapat awal tahun satuan pengamanan di Aula Lapas Kelas IIB Bitung, Selasa (24/01/2023).


Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Bitung Syukron Hamdani ini diikuti oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP) Untung Azhar Zakaria dan seluruh jajaran pengamanan.


Dalam rapat tersebut, membahas tentang evaluasi kinerja pada bidang pengamanan yang dinilai sangat perlu untuk ditingkatkan, mengingat resiko yang diemban. Dalam amanatnya Kalapas menyampaikan kepada seluruh jajaran pengamanan untuk senantiasa selalu kompak dalam melaksanakan tugas.


"ingat kita disini adalah team work jadi semua pekerjaan harus dikerjakan bersama sama". Tegas Syukron.


Hal senada juga disampaikan Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Untung Azar kepada seluruh jajaran untuk tetap meningkatkan sinergitas dan menjaga integritas.


"Saya harap kita semua yang hadir disini dapat bekerja sama dengan baik kedepannya. kesampingkan jika terdapat konflik yang terjadi, disini kita adalah Team". Tegas Untung. (eko)