Editorial Sulut News
Tuesday 6 September 2022, Tuesday, September 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-07T03:29:59Z
Bitung

Pimpin Rapat EPRA, Wali Kota Maurits Minta Perangkat Daerah Tinggalkan Pola Kerja yang Hambat Capaian PAD

Wali Kota Bitung Ir.Maurits Mantiri, M.M


ESN, Bitung - Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, M.M didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. Ign. Rudy Theno, S.T M.T membuka kegiatan Rapat EPRA dan PAD yang bertempat di Ruang S.H Sarundajang Kantor Wali Kota Bitung, (Rabu 7/9/2022).

 

Dalam Rapat tersebut Wali Kota mengarahkan langkah-langkah yang tepat untuk realisasi anggaran serta peningkatan pendapatan Daerah.

 

Walikota Maurits juga berpesan kepada seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat berinovasi dan meninggalkan pola kerja lama yang memperhambat capaian realisasi anggaran maupun peningkatan PAD tersebut.

 

“Kerja Kolaborasi sangat diperlukan, kami memberikan Apresiasi kepada mereka yang berhasil sesuai target, serta akan mengevaluasi kepada mereka yang masih jauh dari yang ditargetkan”, tutur Maurits.

 

Rapat dilanjutkan oleh Pj. Sekretaris Daerah, menyangkut soal penyerapan anggaran. Seperti diketahui bahwa Kota Bitung adalah Kota terbaik dengan peringakat pertama dalam penyerapan angaran. Rapat tersebut di ikuti oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah, Para Camat se-Kota Bitung serta Para Lurah se-Kota Bitung. (**)

 

Sumber : Prokompi