Editorial Sulut News
Tuesday 20 September 2022, Tuesday, September 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-20T09:57:41Z
Kota Tomohon

Kunker di Sulut, Surya Paloh resmikan Kantor DPD Nasdem Kota Tomohon

 

Pengguntingan Pita Kantor DPD Partai Nasdem Kota Tomohon oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh

ESN, Tomohon - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh dalam kunjungan kerjanya (kunker) di Sulawesi Utara (Sulut),  ikut meresmikan Kantor DPD Partai Nasdem Kota Tomohon.

Peresmian yang dilaksanakan Selasa (20/9/2022), ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan langsung Surya Poloh, didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tomohon Cherly Mantiri (Chermat), serta sejumlah pengurus Partai Nasdem lainnya.

Surya Paloh mengatakan, pendirian kantor DPD Partai Nasdem Kota Tomohon ini menggambarkan betapa bersemangatnya saudara Cherly Mantiri, dalam memimpin dan membesarkan partai Nasdem di Kota Tomohon.

" Saya yakin, kantor ini didirikan dengan suka cita dan berbangga hati. Ini tentu menggambarkan, betapa semangat kehadiran saudari Cherly untuk memimpin dan membesarkan partai Nasdem di Kota Tomohon," ujar Surya Paloh.

Dia juga menyampaikan rasa optimisnya, kehadiran Partai Nasdem di Kota Tomohon akan menjadi peringan beban seluruh warga Kota Tomohon dan bukan penambah beban.

" Saya juga tentu sangat optimis akan misi partai ini di Kota Tomohon yaitu untuk mempercepat pembangunan yang ada," tambahnya.

Penandatanganan prasasti kantor DPD Partai Nasdem Kota Tomohon oleh Surya Paloh


Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tomohon Cherly Mantiri mengatakan pembangunan kantor DPD partai Nasdem ini merupakan bagian dari komitmen dirinya untuk menghadirkan kantor Nasdem di Kota Tomohon.

" Kami membangun kantor ini 9 bulan, dan ini juga merupakan salah satu syarat yang harus saya lakukan dalam membesarkan partai Nasdem di Kota Tomohon. Saya juga telah mendapat restu dari suami san keluarga," tukasnya.

Turut hadir pada peresmian, Ketua Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Felly E Runtuwene, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Sulut Victor J Mailangkay, Sekretaris DPW Vecky Lumentut serta para pengurus dan kader Partai Nasdem.

(Mrcl*)