Editorial Sulut News
Monday 6 June 2022, Monday, June 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-04T01:26:08Z
Minahasa

DPRD Minahasa juara umum Legislatif Expo 2022

 


ESN, Manado
- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa meraih juara umum Legislatif Expo SulutGo Tahun 2022, digelar di Manado Town Square yang resmi ditutup, Jumat (3/6/2022).


Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw mengatakan, tentunya tidak ingin even ini di sia-siakan, bersama seluruh anggota dewan, Sekwan Bpk. Drs. Dolfie Kuron MBA beserta staf DPRD dengan sungguh sungguh dan serius mengikuti even ini.

Hal ini dibuktikan dengan Tampilnya DPRD Kabupaten Minahasa sebagai juara umum dalam even Legislatif SulutGo Expo ke -10 2022.

“Hal ini bisa dicapai dilihat dari kesiapan Stand yang ada, juga tampilnya rekan rekan anggota dewan dalam ajang yang dilombakan,” tutur Kandouw.

Ditambahkannya, hal ini bisa dicapai karena kerja keras, tekad dan semangat yang ditunjukan semua pihak.

“Harapan saya pencapaian ini merupakan cerminan dari kerja nyata kita untuk masyarakat Minahasa yang kita cintai dan banggakan. Kiranya prestasi prestasi kedepanya akan tetap kita raih dengan pertolongan TUHAN YESUS KRISTUS Semata,” ungkap Glady Kandouw.

Sementara Sekretaris DPRD Minahasa Drs Dolfie Kuron mengungkapkan, Rasa syukur kepada Tuhan, karena jerih payah tidak sia-sia.

“Ini bukti keseriusan dari Pimpinan dan anggota DPRD Minahasa, secara khusus Ibu Ketua DPRD Glady Kandouw SE yang mengapresiasi dan menunjukan kepedulian selama pelaksanaan kegiatan Legislative Expo tahun 2022 ini, sehingga DPRD Minahasa boleh meraih juara Umum,” ungkap Kuron.

Dirinya juga berterimakasih kepada Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, Wakil Bupati Robby Dondokambey dan Sekda Minahasa Frits Muntu yang ikut mendukung kegiatan ini.

“Harapannya kedepan kegiatan ini bisa berlangsung terus, karena lewat kegiatan ini bisa menghasilkan inspirasi-inspirasi yang baru terkait tugas tugas DPRD kedepan,” tutur Sekretaris DPRD Minahasa

(Advertorial)