Editorial Sulut News
Tuesday 31 May 2022, Tuesday, May 31, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-21T23:55:13Z
AdvertorialAdvetorialMinahasa

Bupati ROR didampingi jajaran Forkopimda pantau pelaksanaan Pilhut

 


ESN, Tondano - Pesta Demokrasi Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) hari ini dimulai di 98 desa di 22 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Minahasa.

 



Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) Bersama Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Nova Loura Sasube, Kejari Minahasa Diky Oktavia, Mewakili Dandim 1302/minahasa Kasdim Mayor inf. Vino onibala meninjau langsung pelaksanaan Pilhut di Beberapa tempat pemungutan suara (TPS).

 




Peninjauan dimulai dari Desa Kembuan Satu Kec Tondano Utara, Desa leleko, Desa Timu, Desa kaima, Desa parepey, Desa kasuratan Kec. Remboken, Desaleilem 1 dan 2 , Desa kolongan atas Kec Sonder, Desa Kiawa kec. kawangkoan utara. Desa Tempang 2 Kec. Langoan Utara, Desa Talikuran. Kec . Tompaso, Desa Toraget Kec Langoan Utara.

 



Bupati ROR berharap "Pemilihan Hukum Tua yang Diawali dengan Cuaca yang baik dapat terlaksana dengan baik pula, dan siapa yang terpilih adalah pilihan Tuhan Melalui masyarakat, dan kiranya yang tidak terpilih dapat menopang bagi yang terpilih untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk pembanguna Desa ke depan". Ujar Bupati.

 



Turut Mendampingi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Riviva Maringka, MSi, Asisten Administrasi Umum Dr. Vicky Tanor, SPi, MSi, Kadis PMD Provinsi Sulut Dr Jemmy Kumendong, Kadis pmd, Kabag Umum, Kabag Prokopim, Beserta Jajaran Kepolisian.

 

(Advertorial)