Editorial Sulut News
Friday 28 May 2021, Friday, May 28, 2021 WIB
Last Updated 2021-05-28T23:47:43Z
Minahasa Tenggara

Investasi guna majukan daerah sendiri dan atasi kelangkaan LPG, Ronal Kandoli segera operasikan SPPBE

 

SPPBE milik Ronald Kandoli yang akan segera beroperasi guna mengatasi kelangkaan LPG di Mitra dan daerah tetangga

ESN, Mitra - Guna memenuhi kebutuhan  gas LPG bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara, Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) milik Keluarga Kandoli-Antou, segera beroprasi pada  September 2021.

Hal ini dikatakan pengusaha muda Ranald Kandoli, bahwa, dibangunnya SPPBE tersebut selain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat agar kedepan  tidak terjadi lagi kelangkaan gas LPG di Minahasa Tenggara.

“ Saat ini pembangunannya terus di pacu dan pada bulan September 2021 mendatang SPPBE yang terletak di Kelurahan Nataan Kecamatan Ratahan segera beroprasi,” kata pengusaha sukses asal Ratahan ini.

Selain itu Kata Ronald, untuk pemasokannya, akan mencakup di Tiga Daerah di Sulawesi Utara yakni Kabupaten Mitra, Minahasa dan Boltim.

“ Jadi ada tiga daerah yang akan menjadi pemasokannya, namun yang pasti di tiga daerah ini Kabupaten Mitra yang akan diprioritaskan penyalurannya,” ucap mantan Wakil Bupati Mitra periode 2013-2018 ini.

Ditambahkan Ronald,dalam pemenuhan stok LPG pihaknya akan bekerja saam dengan PT Pertamina dan untuk terkait tenaga kerja akan direkrut pekerja dari masyarakat Mitra sendiri.

“ SPPBE yang akan berioprasi di Mitra ini merupakan yang ke enem di Sulawesi Utara, dan untuk memenuhi stok LPG nanti akan bekerja sama demgan PT Pertamina,” ungkap Ronald yang merupakan raja minyak di Sulut tersebut.

Diketaui Ronald Kandoli adalah pengusaha sukes yang sudah terbukti telah banyak menciptakan lapangan kerja bagi Masyarakat Minahasa Tenggara.

(Mrcl*)