Editorial Sulut News
Tuesday 9 February 2021, Tuesday, February 09, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-11T14:32:38Z
Minahasa

KPU Minahasa gelar Evaluasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020

 

Ketua KPU Minahasa Lord Malonda

" Seluruh rekomendasi yang dihasilkan dalam kegiatan Evaluasi ini akan di sampaikan ke KPU Sulut, karena mereka yang punya anggaran,"

ESN, Tondano - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, Rabu (10/2/2021) menggelar kegiatan Evaluasi Program Kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gunernur Sulawesi Utara tahun 2020, di Yama Resort.


Lord Malonda, Ketua KPU Kabupaten Minahasa mengatakan, evaluasi yang ikut mengundang pers serta pihak terkait lainnya, membicarakan berbagai persoalan terkait Pilkada tahun 2021 yang akan di evaluasi bersama-sama.

Sejumlah rekomendasi tercetus dalam kegiatan ini diantaranya Gudang Logistik yang belum layak, selain atap seng bocor juga masih ada logostik bekas pakai dalam Pemilu sebelumnya.

" Seluruh rekomendasi yang dihasilkan dalam kegiatan evaluasi ini akan di sampaikan ke KPU Sulut, karena mereka yang punya anggaran," kata Lord Malonda, Ketua KPU Kabupaten Minahasa.

Ikut hadir sekaligus menjadi nara sumber dalam kegiatan ini, Wakapolres Minahasa Kompol Achmad S, Akademisi Ferol Warouw dan Viktory Rotty yang memberikan materinya lewat aplikasi Zoom.

(Mrcl*)