Editorial Sulut News
Thursday 18 February 2021, Thursday, February 18, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-18T16:46:29Z
Bitung

Gelar Upacara Pelepasan Jenazah Sinyo Harry Sarundajang, Pemkot Bitung Abadikan Nama Almarhum di Gedung BPU

Upacara pelepasan jenazah DR.Sinyo Harry Sarundajang di lobi kantor Walikota Bitung, Kamis (18/02/2021)


ESN, Bitung - Pemerintah Kota Bitung melepas sekaligus memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum DR. Sinyo Harry Sarundajang pada upacara persemayaman yang dilaksanakan di lobby kantor Wali Kota Bitung, Kamis (18/2/2021)

Sebagai bentuk penghargaan pemerintah atas jasa dan pengabdian almarhum maka Wali Kota Maximiliaan Jonas Lomban mengabadikan nama almarhum di gedung BPU menjadi ruang S.H. Sarundajang.

“Setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya, namun bagi saya SHS itu dari masa ke masa. Tetapi kita sadari bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini,” tutur Lomban.

Selamat jalan putera terbaik bangsa dari Sulawesi Utara, terima kasih atas jasa-jasa dan pengabdianmu bagi nusa dan bangsa khususnya bagi kami di Sulawesi Utara terlebih bagi masyarakat Kota Bitung.

Hadir dalam upacara penghormatan tersebut, Ketua TP. PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung, Wakil Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM bersama Wakil Ketua TP. PKK Rita Mantiri Tangkudung, Sekretaris Daerah bersama Ketua DWP Kota Bitung, unsur Forkopimda, perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para pejabat dan mantan pejabat di lingkungan pemerintah Kota Bitung. (eko)