Editorial Sulut News
Thursday 18 February 2021, Thursday, February 18, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-19T13:52:47Z
EntertaintmentPhotografer

Injilia lalawi si cantik asal Kinilow berharap setelah dilantik Carol-Wenny dapat berdayakan UKM

 

Injilia Lalawi (Ist)

ESN, Tomohon - Pada tanggal 26 Februari 2021 nanti, pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon terpilih, Carol Senduk dan Wenny Lumentut (Carol-Wenny) akan dilantik.

Asa mulai muncul dari masyarakat terhadap Carol-Wenny saat keduanya resmi memimpin Kota Bunga Tomohon.

Salah satunya datang dari gadis cantik asal Kelurahan Kinilow, Kecamatan Tomohon Utara Injilia Lalawi, karyawati salah satu tempat wisata di Kota Tomohon.



Pemilik nama lengkap Sabatita Injilia Gratia Lalawi itu berharap, saat resmi menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Carol-Wenny dapat meningkatkan Usaha Kecil Menengah (UKM) bagi masyarakat lokal.



" Sebagai generasi muda tentu menaruh harapan besar kepada bapak Carol Senduk dan bapak Wenny Lumentut untuk memajukan Kota Tomohon,salah satunya dapat meningkatkan usaha kecil menengah bagi masyarakat lokal," kata gadis yang lahir di Kota Tomohon, 24 Juni 2000 itu.



Selain itu, anak semata wayang dari pasangan Michael Lalawi dan Susi Marentek ini juga berharap, Carol-Wenny dapat menjadikan Kota Tomohon sebagai kota pariwisata dan budaya yang bukan hanya di kenal oleh masyarakat lokal melainkan juga mancanegara.



" Saya pribadi sangat percaya Carol-Wenny dapat membawa Kota Tomohon lebih maju, sejahtera dan hebat," pungkas Finalis Putra-Putri Kota Tomohon tahun 2019 serta peserta Indonesia Creative Model Searching Manado.

(Mrcl*)