Editorial Sulut News
Wednesday 9 December 2020, Wednesday, December 09, 2020 WIB
Last Updated 2020-12-09T10:41:53Z
Bitung

Raup Suara Terbanyak, Ini Pesan Mantiri Kepada Pendukungnya


ESN, Bitung - Perhelatan pemilihan kepala daerah 2020 kota Bitung, pasangan Maurits Mantiri bersama Hengky Honandar (MM-HH) memperoleh suara signifikan dan meninggalkan lawan-lawannya. Dari pantauan media ini, pasangan MM-HH meraup suara hingga 63% dalam penghitungan sementara, Rabu (09/12/2020).


Dengan kemenangan tersebut, calon Walikota Maurits Mantiri menghimbau kepada simpatisan dan pendukung untuk tidak melakukan konvoi dan berkerumun. Mantiri meminta kepada para pendukung untuk tetap berdiam di rumah masing-masing.


"Buat para pendukung saya minta untuk tetap dirumah, jangan ada kerumunan, apalagi konvoi kendaraan. Biar saya yang mengunjungi anda di rumah anda, dari batu putih hingga di Lembeh. Meski lelah saya akan berusaha mendatangi rumah saudara-saudara," papar Mantiri.


Demi kebaikan bersama, Mantiri juga menghimbau kepada pendukungnya untuk saling mengingatkan agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan.


"Mari kita jaga bersama pesta demokrasi PILKADA ini berjalan dengan tertib, aman dan tetap memperhatikan protokol kesehatan," ajak Mantiri. (eko)