Editorial Sulut News
Tuesday 28 January 2020, Tuesday, January 28, 2020 WIB
Last Updated 2020-01-29T02:41:12Z
Bitung

Rugi Jika Tidak Datang, Akan Ada Banyak Yang Menarik di Launching Bitung Bapilih



ESN, Bitung - Berbagai informasi seputaran Pilkada Kota Bitung bakal dihadirkan KPU Kota Bitung dalam Launching Tahapan Pilkada dengan nama Bitung Bapilih 2020, Rabu (29/01/2020).

Informasi itu akan disugukan lewat Rumah Pintar KPU dan warga bisa sharing dengan komisioner serta staf KPU Kota Bitung tentang Pilkada 2020.

Bukan hanya sebatas informasi, namun menurut salah satu komisioner KPU Kota Bitung, Yunoy Rawung, dalam launching Bitung Bapilih 2020, pengunjung juga menikmati aneka hiburan yang mereka siapakan.

“Launching dimulai pukul 16.00 Wita di Jalan Sam Ratulangi depan Kantor Wali Kota Bitung, pastikan untuk hadir mendapatkan informasi serta hiburan,” kata Yunoy.

Dirinya berharap, masyarakat menghadiri acara itu serta bisa paham dengan tahapan-tahapan Pilkada demi mewujudkan pemilu berdaulat.

“Pastikan untuk hadir agar slogan pemilih berdaulat bisa kita wujudkan di Pilkada Kota Bitung,” katanya.

Dalam launching Bitung Bapilih 2020, KPU Kota Bitung bakal menampilkan Workshop Creative, Rumah Pintar KPU, atrasi budaya dari Kawasaran Manguni Raja, Music Performance dari band-band lokal yakni Bikola, Jarank Pulang, G-Project, Sacrament, DJ Seven Heaven, Riedel’s Home, Tari Cakalang, Kawasaran, Masamper, Cofee To, R&S dan lainnya.

(eko)