Editorial Sulut News
Tuesday 28 January 2020, January 28, 2020 WIB
Last Updated 2020-01-28T15:39:25Z
BitungRELIGI

Maurits Mantiri Buka Hut ke-30 Komisi Pelayanan Remaja Sinode Gmim

Wakil Wali Kota Bitung Ir.Maurits Mantiri saat menghadiri HUT ke-30 KPRS GMIM 


ESN, Bitung- Meski disibukan dengan agenda jadwal yang super padat. Namun dalam kegiatan kerohanian tetap yang utama buat Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri untuk menyempatkan hadir.

Buktinya pada Selasa (28/01/2020), Maurits Mantiri hadir dan membuka langsung akan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-30 Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM yang dilaksanakan di Gereja Gmim Eben Haezer Kelurahan Manembo-nembo atas.

Hebatnya juga Om Kumis julukan MM yang kian viral di Kota Bitung ternyata tidak hanya hadir dan membuka acara tersebut, namun dirinya ternyata adalah Ketua Panitia Umum pada Hut ke-30 (KPRS) tersebut.

Dalam sambutanya MM menyampaikan sangat mengapresiasi akan Hut KPRS ini kiranya dengan dilaksanakanua akan kegiatan ini akan lebih menumbuhkan rasa kecintaanya kepada Gmim dan kalangan remaja bisa terus berkembang dalam menggarami akan seluruh Umat Gmim di Sulut lebih khusus di Kota Bitung yang tercinta ini.

Sementara itu, Ketua Harian Panitia KPRS dr Pitter Lumingkewas didampingi Sekretaris Umum, Pdt. Novry Lariwu, STH dan Bendahara Umum Rafika Papente, menyampaikan terima kasih kepada jemaat Eben Haezer Manembo-nembo Atas, Kaka Pdt. Ventje Marherry Bawinto, Kaka Pdt. Shedy Irenne Kesek dan semua jemaat, Kaka Pena Noch Tulung karena acara Hut KPRS ini bisa berjalan aman dan lancar seturut dengan rencana Tuhan.

"Saya pribadi juga menyampaikan banyak terimah kasih kepada Wawali yang telah hadir dalam Hut KPRS ini," ujarnya sembari pihaknya usai kegiatan ini akan melanjutkan persiapan Ibadah Agung Hari Persatuan Remaja GMIM pada hari Sabtu, 1 February nanti," pungksnya. (eko)