Editorial Sulut News
Wednesday 1 January 2020, Wednesday, January 01, 2020 WIB
Last Updated 2020-01-01T11:26:02Z
Bitung

Ini Pesan Walikota dalam acara Old New Year Eve Bitung 2019 - 2020



ESN, Bitung - Walikota bersama Wakil Walikota menghadiri acara malam pisah tahun di balai pertemuan umum (BPU) kantor walikota Bitung, selasa (31/12)

Dalam sambutan Walikota Max J Lomban mengatakan, sungguh luar biasa penyertaan Tuhan, sehingga tanpa terasa tinggal menghitung menit kedepan kita akan memasuki tahun 2020 dan mengakhiri tahun 2019.

Wali Kota berharap, kiranya ditahun 2020, kasih karunia Tuhan senantiasa tetap melimpah dalam kehidupan masyarakat kota Bitung dalam setiap tugas, kerja, dan tanggung jawab masing - masing.

"Untuk itu saya berharap, peran serta para pemuka agama, tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat kota Bitung untuk terus menumbuhkan nilai - nilai keimanan serta kebersamaan dalam menjaga kerukunan, dan yang terkahir dalam menghadapi tahun politik ini mari kita melakukan demokrasi sebagaimana mestinya dengan penuh kebijaksanaan dan tanggung jawab, jangan lagi ada hoaks-hoaks yang dapat memecahkan persatuan dan kesatuan untuk kota Bitung yang lebih baik lagi," kata Lomban.

Hadir bersama dalam kegiatan tersebut, Ketua TP. PKK kota Bitung Dra. Khouni Lomban Rawung M,Si bersama wakil ketua TP. PKK kota Bitung Ir. Rita Mantiri Tangkudung ST, Sekretaris daerah kota Bitung DR. Audy pangemanan AP. M,Si bersama ketua DWP kota Bitung dr. Rinny Pangemanan Tinangon SpPD, seluruh asisten bersama jajaran KPD, pimpinan dan anggota DPRD kota Bitung, unsur Forkopimda kota Bitung, para pemuka agama dan tokoh masyarakat.

(eko)