Editorial Sulut News
Tuesday 10 December 2019, Tuesday, December 10, 2019 WIB
Last Updated 2019-12-10T13:07:36Z
Bitung

Julius Ondang Daftar Sebagai Balon Walikota

Julius Ondang saat mendaftar sebagai Balon Walikota di Sekretariat DPD Partai Nasdem

ESN, Bitung - Sekretariat Partai NasDem, Kelurahan Madidir Unet Kecamatan Madidir Kota Bitung dipadati ratusan simpatisan Yulius Ondang Selasa, (10/12/19).

Ratusan pendukung tersebut mengantarkan jargon  mereka Julius Ondang yang mendaftar sebagai bakal calon Walikota Bitung periode 2021-2026.

Saat tiba di Sekretariat NasDem, Yulius Ondang yang merupakan Figur Familiar dekat dengan masyarakat kota Bitung,yang didampingi isteri tercinta datang bersama Ketua Garda Tipikor Indonesia (GTI) Sulut,Berti Lumempouw bersama ketua Batalion MaMa, Marcel Tatuil di sekretariat Partai NasDem.

Kedatangan Julius Ondang langsung disambut oleh Ketua Tim Seleksi Partai NasDem Kegen Kojoh cs.Usai mendaftar, Ondang  kemudian diarahkan tim seleksi langsung menerima berkas pendaftaran.
Ketua Tim seleksi Kegen Kojoh langsung menerima berkas pendaftaran tersebut."Berkas pendaftaran ini nantinya akan dibawa ke DPP Partai NasDem dan DPW Partai NasDem," ujarnya.

Kojoh mengatakan,DPP Partai NasDem yang punya wewenang untuk mengusung calon dalam Pilkada Serentak 2020 termasuk di Kota Bitung.

Untuk menentukan calon, pengurus Partai NasDem di pusat akan mencari tahu elektabilitas para calon yang sudah mendaftar lewat survei."Karena survei belum jalan, silakan calon yang sudah daftar bisa bersosialisasi dengan masyarakat agar namanya bisadikenal,"ujarnya.

Julius Ondang yang saat ini merupakan Kepala Dinas kota Bitung mengatakan, berterima kasih kepada Partai NasDem Kota Bitung yang sudah menerima dalam pendaftaran."Semoga apa yang kita harapkan bersama untuk Kota Bitung akan lebih maju Kedepan,"pungkas Ondang.

(eko)