Editorial Sulut News
Thursday 7 November 2019, Thursday, November 07, 2019 WIB
Last Updated 2019-11-07T13:00:27Z
BitungEntertaintment

Fanny Su Luncurkan Single 'Kota Bitung Tercinta'

Fanny Meylita Sumapode (Fanny Su) 


ESN, Entertainment - Setelah melalui beberapa proses, pembuatan video klip single terbaru Fanny Su yang bertajuk 'Kota Bitung Tercinta' karya Coco Lense dan Olan, akhirnya selesai dan bisa dinikmati oleh penggemar Fanny Su.

Menurut Fanny, dengan selesainya pembuatan video klip ini, lagu Kota Bitung Tercinta otomatis sudah diluncurkan. "Sudah diluncurkan dan bisa dinikmati oleh masyarakat," kata Fanny kepada media ini, Kamis (07/11).

Fanny menambahkan, pembuatan video klip ini dilakukan di beberapa lokasi wisata yang ada di Kota Bitung dan tempat-tempat maskot Bitung guna mempromosikan Bitung di kancah Nasional maupun Internasional.

Lagu ini dikhususkan buat Kota Bitung dan semua warga Kota Bitung yang memiliki keindahan alam serta memiliki Suku, Agama dan Budaya yang berbeda-beda namun tetap satu Indonesia tercinta, serta Saling menyayangi satu dengan lainnya.

"Banyak yang terlibat langsung dalam proses pembuatan video klip ini, termasuk Danzer dari Zumba KSK Bitung yang Sangat Luar Biasa Energicnya," tutur Fanny.

Fanny Juga Berterima Kasih kepada teman-teman yang telah membantu proses pembuatan video klip tersebut hingga akhirnya bisa selesai.

"Terimakasih buat kak Ichal Mamuntu, Jerbas dan Crist Lengkong yang sudah mensuport dan turun tangan langsung dalam pembuatan video clip lagu ini, terima kasih juga buat Pemerintahan Kota Bitung, serta Resort Batu Angus dan Raewaya Resort Bitung," papar Fanny Su yang bernama lengkap Fanny Meylita Sumapode.

Fanny berharap, lagu Kota Bitung Tercinta ini bisa diterima oleh masyarakat, dan bisa membantu Pemerintah dalam rangka mengangkat Pariwisata di kota Bitung.



Pengen tahu seperti apa Video Klipnya,, play saja video di bawah ini






(eko)