Editorial Sulut News
Wednesday 16 October 2019, Wednesday, October 16, 2019 WIB
Last Updated 2019-10-17T03:29:00Z
Advetorial

Dihadiri Walikota Tomohon Jimmy F Eman, Ekspresi JMS sukses terlaksana


Advertorial - Walikota Tomohon Jimmy F Eman (JFE) menghadiri langsung kegiatan Ekspose Prestasi dan Kreativitas Bersama Jaksa Masuk Sekolah (Ekspresi JMS) yang dilaksanakan di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon (ABI), Selasa (15/10/2019).


JFE dalam sambutannya, mengapreseasi pelaksanaan Ekspresi JMS ini, karena merupakan salah satu program peningkatan taat hukum kepada para siswa.


" Ekspresi JMS dilaksanakan dengan tujuan mewujudkan Nawa Cita Presiden dan Wakil Presiden, yang menitik beratkan pada revolusi karakter bangsa bidang pendidikan nasional," tambahnya.

Diapun mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon telah menjadikan Ekspresi JMS, sebagai salah satu program unggulan dibidang Pendidikan.

Sementara, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut, Andi Muhamad Iqbal Arief menyampaikan, kegiatan Ekspresi JMS merupakan salah satu langkah strategis dalam mendukung terwujudnya revolusi karakter bangsa.


" Mudah-mudahan, melalui kegiatan ini dapat menghasilkan siswa taat hukum yang memiliki sifat kreatif dan inovatif sehingga dapat mengharumkan nama baik Kota Tomohon," imbuhnya.


Diketahui, kegiatan Ekspresi JMS ini, telah berlangsung sejak tahun 2016. Tahun ini merupakan tahun keempat penyelenggaraannya dan telah banyak menelorkan duta Adhyaksa dan siswa yang kreativ, inovatif dan mengetahui hukum serta menjauhi hukuman.


Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Albina D. Prawitaningsih, para Asisten pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Edy Winarko, para Kepala Kejaksaan Negeri se-Sulawesi Utara, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Utara Nurhayati Andi Iqbal dan Wakil Walikota Tomohon Sherly Sompotan.

(AdvertorialAds)