Editorial Sulut News
Thursday 26 September 2019, September 26, 2019 WIB
Last Updated 2019-09-26T14:58:45Z
BitungRELIGI

Walikota membuka seminar dalam rangka KKR Oikumene 2019 dan Hut ke 3 P2TM

Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban membuka seminar dalam rangka KKR Oikumene di BPU Kantor Walikota, Kamis (26/09)

ESN, Bitung - Walikota Bitung Maxmiliaan J Lomban SE. M,Si didampingi Ketua TP. PKK. Dra. Khouni Lomban - Rawung M,Si juga selaku ketua P2TM Sulawesi Utara membuka seminar dalam rangka KKR Oikumene 2019 dan Hut ke 3 P2TM bertempat di Balai pertemuan Umum (BPU) kantor walikota Bitung. Kamis, 26/9.

Dalam sambutannya Lomban mengatakan, patutlah kita menaikan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa kita boleh berkenan melaksanakan kegiatan seminar P2TM.

"Saya mengapresiasi kegiatan yang akan dilakukan oleh P2TM yang bekerjasama dengan pemerintah kota Bitung dalam kegiatan seminar pada hari ini, doa bersama oleh komponen agama yang ada di kota Bitung dan dilanjutkan dengan KKR oikumene "untuk Bitung" mulai tanggal 27 - 28 september 2019," papar Lomban.

Lanjutnya, sebagai pemerintah dan masyarakat kota Bitung menyampaikan terimakasih buat Ps. Hendry Hinn karena sudah bersedia datang untuk melayani sekaligus membagi berkat dalam kegiatan KKR Oikumene untuk masyarakat kota Bitung.

"Saya berharap , dengan dilakukannya seminar pada hari ini dan dilanjutkan dengan KKR oikumene selama 2 hari dari tanggal 27 - 28 september,  ini bisa bermanfaat dan menjadi berkat bagi masyarakat kota Bitung" tambah Walikota.

Yang menghadiri, Sekretaris daerah kota Bitung DR. Audy Pangemanan AP, M,Si bersama Ketua DWP Dr. Rinny. Pangemanan - Tinangon, Asisten II Drs. Jeffry Wowiling M, Si, Asisten III Yoke. Senduk  SH. M,Si bersama jajaran  KPD, Ps. Daniel Pangu, DR. Henry bersama ibu Feba Supit, pembina P2TM  Deetje Sarundayang  Laoh - Tambuwun, dan ketua umum P2TM tingkat pusat Vivi Tirayow - Limpudus, dan ketua panitia Dani Karamoy bersama tim.

(**)