Editorial Sulut News
Saturday 14 September 2019, Saturday, September 14, 2019 WIB
Last Updated 2019-09-15T02:03:03Z
Bitung

Rawung Ajak Jemaat Doakan Kondisi Daerah, Bangsa dan Negara

Ketua TP-PKK yang juga Ketua panitia HUT GMIM Bersinode ke-85 Khouni Lomban Rawung 

ESN, Bitung - Dalam rangka menyambut HUT GMIM bersinode yang ke-85 Tim Doa Puasa dan KPI Se-GMIM di Rayon Bitung menyelenggarakan Doa Puasa dan KPI, kegiatan yang dihadiri ribuan jemaat ini diselenggarakan di BPU kantor Walikota Bitung, Sabtu (14/9)

Ketua panitia Ny. Dra Khouni Lomban Rawung dalam laporannya berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat khususnya sinode GMIM dan pemerintah kota yang selalu memberikan arahan dan suport kepada kami panitia sehingga acara ini boleh terlaksana pada hari ini.

"Kondisi kehidupan saat ini membuat kita sadar bahwa kita harus benar-benar dan bersungguh-sungguh dalam melayani Tuhan serta menggumuli bersama situasi ini baik sebagai pribadi, keluarga dan komunitas apapun itu. Kita lihat bersama saat ini dimana-mana terjadi kebakaran hutan dan lahan, sampah yang terus menjadi permasalahan lingkungan bahkan penyimpangan-penyimpangan perilaku yang terjadi di masyarakat," ungkap Rawung.

Oleh karena itu Rawung mengajak kepada Jemaat untuk bersama-sama berdoa untuk kebaikan Negeri ini, "kiranya kita bersatu hati mendoakan bagi kehidupan pribadi, keluarga, kota, provinsi, negara kita yang tercinta bahkan untuk dunia dan bumi ini" ajak rawung.

(eko)