Editorial Sulut News
Saturday 14 September 2019, Saturday, September 14, 2019 WIB
Last Updated 2019-09-15T01:52:28Z
Bitung

Walikota Letakan Batu Pertama Pembangunan TK GMIM Puncak Kanaan

Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban meletakkan batu pertama pembangunan TK GMIM Puncak Kanaan

ESN, Bitung - Perhatian dan dukungan Wallota Bitung Max J Lomban dibidang pendidikan terus di wujudnyatakan baik dalam bentuk peningkatan mutu dan pembangunan-pembangunan sarana-sarana pendidikan, hal ini tampak dalam acara peletakan batu pertama pembangunan TK GMIM Puncak Kanaan, Sabtu (14/09).

Dalam sambutannya Lomban mengatakan bahwa Kedekatan Jemaat puncak Kanaan Winenet bukanlah hal yang baru bagi saya, karena hubungan ini sudah terjalin sejak lama, dan kehadiran saya kali ini karena kami memang fokus kepada peningkatan mutu pendidikan di kota ini.

"Saya mengapresiasi kepada keluarga Bawuoh-Tumengkol yang sudah menghibahkan 1 bidang tanahnya seluas 12 x 18 untuk pembangunan gedung TK Puncak Kanaan ini. Karena pendidikan ini sangatlah penting bagi generasi penerus kita" Ujarnya.

"Banyak selamat atas peletakan batu pertama ini, dan sekali lagi terimakasih kepada keluarga Bawuoh-Tumengkol. Tuhan Yesus Kristus memberkati proses pembangunan Gedung TK ini sehingga dapat terselesaikan untuk proses pendidikan anak-anak kita yang tercinta"katanya.

(eko)