Editorial Sulut News
Saturday 14 September 2019, Saturday, September 14, 2019 WIB
Last Updated 2019-09-15T02:09:33Z
Bitung

Ini Kesaksian Walikota saat Menghadiri Doa Puasa Bersama Menyambut HUT GMIM Bersinode Ke - 85

Walikota Bitung Max J Lomban menghadiri pelaksanaan doa dan puasa dalam rangka menyambut HUT GMIM bersinode ke-85

ESN, Bitung - Walikota Max J Lomban menghadiri pelaksanaan Doa Puasa dan KPI se GMIM di Rayon Bitung dalam rangka menyambut HUT GMIM Bersinode Ke-85 Tahun 2019, Sabtu (14/9)

Dalam sambutannya Lomban mengatakan sangat bangga atas kebersamaan ini sehingga acara ini boleh terlaksana dengan baik, tentunya hal ini tidak lepas dari dukungan semua pihak khususnya sinode GMIM.

"Sebagai Walikota saya sangat merasakan begitu besarnya kuasa doa, bahkan boleh dikatakan saya boleh berdiri ditempat ini sekarang itu karena kekuatan doa, dimana dengan berdoa kita berkomunikasi dengan Tuhan. Selain itu lewat puasa kita kembali merefleksikan kehidupan kita selama ini" ujar Lomban

Lanjutnya lagi bahwa doa dan puasa sangat besar kuasanya bagi kehidupan iman semua umat percaya sehingga kita semakin berhikmat dalam menjalani kehidupan ini serta terus mensyukuri kasih karunia Tuhan yang sungguh besar dalam kehidupan baik secara pribadi, keluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Ijinkan dalam kesempatan ini saya mengundang semua jemaat yang hadir khususnya yang berasal dari luar Bitung, tanggal 6 kami akan melaksanakan pengucapan syukur mari datang ke bitung kita mensyukuri bersama kasih karunia yang Tuhan sudah berikan bagi kota ini dan esok harinya akan dilanjutkan dengan pembukaan iven FPSL 2019" tutup Lomban

Hadir dalam kesempatan tersebut bendahara BPMS GMIM Syamas Recky Montong selaku khadim, Sekretaris Departemen penginjilan misi dan oikumene sinode GMIM.Pdt. Adolf Wenas M.Th, para pendeta dan jemaat se-GMIM, Ketua TP.PKK Dra. Khouni Lomban Rawung M,Si selaku ketua Panitia, Sekretaris daerah kota Bitung  DR. Audy pangemanan AP. M,Si bersama Ketua DWP Kota Bitung serta seluruh pejabat dilingkungan pemerintah kota Bitung.

(eko)