Editorial Sulut News
Friday 20 September 2019, Friday, September 20, 2019 WIB
Last Updated 2019-09-20T13:42:31Z
BitungHeadline

Lepas Peserta Jalan Sehat RSUD Bitung, Mantiri Himbau Jajaran RSUD Tunjukkan Profesonalisme

Wakil Walikota Bitung Ir.Maurits Mantiri lepas jalan sehat dalam rangka HUT RSUD Bitung, Jumat (20/09)


ESN, Bitung - Dalam rangka menyambut HUT RSUD Bitung ke-24 yang jatuh pada 28 September 2019, RSUD Bitung menggelar jalan sehat yang diikuti jajaran ASN dan THL RSUD Bitung serta ratusan masyarakat sekitar RSUD, Jumat (20/09).

Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung berkesemptan melepas ratusan peserta gerak jalan sehat RSUD Bitung tesebut.

Dalam dalam kesempatan itu Mantiri mengatakan, prilaku hidup bersih dan sehat sangat penting diterapkan dalam kehidupan seluruh masyarakat kota Bitung.

"Pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dari bagaimana tingginya tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga hidup sehat," tutur Mantiri

Ia juga mengapresiasi Pimpinan dan seluruh jajaran RSUD Bitung Manembo-nembo yang mengajak masyarakat sekitar dan para Lansia untuk bergabung dalam kegiatan ini.

Di kesempatan yang sama, Mantiri juga menghimbau kepada semua jajaran di RSUD Manembo-nembo, untuk menunjukan profesionalisme yang tinggi sebagai petugas kesehatan yang mengabdi di RSUD Kota Bitung.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita untuk memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada seluruh masyarakat yang datang berobat disini dalam rangka memaksimalkan pelayanan prima disemua bidang,” pungkasnya.

(eko)