Editorial Sulut News
Tuesday 24 September 2019, Tuesday, September 24, 2019 WIB
Last Updated 2019-09-24T09:46:01Z
Minahasa

Glady, Okstesi dan Denny disahkan sebagai pimpinan DPRD Minahasa periode 2019-2024



ESN, Tondano - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa, Selasa (24/9/2019), menggelar rapat Paripurna DPRD dalam rangka pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Kabupaten Minahasa masa jabatan 2019-2024.

Dalam rapat Paripurna ini, tiga pimpinan DPRD, masing-masing Glady Kandouw dari PDI-P sebagai Ketua DPRD, Okstesi Runtu dari Partai Golkar dan Denny Kalangi dari Partai Demokrat, masing-masing sebagai Wakil Ketua DPRD.

Ketiganya dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Tondano St Iko Sujadmiko.

Usai dilantik, Glady Kandow secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) dan Robby Dondokambey yang telah membantu sehingga proses pelantikan bisa berjalan dengan baik.

Sementara Bupati Minahasa ROR berharap, trio pimpinan DPRD bisa terus melanjutkan sinergitas yang telah terjalin selama ini antara Pemkab dan DPRD.

“ Sinergitas ini, merupakan modal kita bersama dalam menghasilkan berbagai kebijakan guna memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat Kabupaten Minahasa," imbuhnya.

Lanjut ROR, banyak harapan yang digantungkan masyarakat di pundak pimpinan DPRD termasuk dengan para anggota DPRD untuk diperjuangkan guna mencapai kesejahteraan masyarakat Minahasa serta demi kemajuan daerah.

(Mrcl*)