Editorial Sulut News
Monday 23 September 2019, Monday, September 23, 2019 WIB
Last Updated 2019-09-24T05:45:14Z
HeadlineKriminal

Terjadi di Sendangan Kakas, nyawa Deni melayang hanya gara-gara ini

Korban Deni
ESN, Kakas - Nyawa Deni Kamasi (42) tidak tertolong, meski dia berusaha dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Langowan, Senin dini hari (23/9/2019) sekitar pukul 01.40 Wita. Oleh warga Deni dilarikan ke RS setelah mendapat tikaman menggunakan senjata tajam (sajam) yang diduga dilakukan lelaki AM alias And (17)

Adapun penyebab And tega menghabisi nyawa Deni, berawal saat And yang tengah asik menikmati miras bersama teman-temannya di acara pesta Hut di salah satu rumah warga di Desa Sendangan, Kecamatan Kakas, tiba-tiba didatangi korban Deni yang dalam keadaan mabuk, mengajak terduka pelaku And untuk berkelahi.

Awalnya, And tidak menggubris tantangan korban yang bertetangga dengannya itu. Namun karena korban terus melontarkan kalimat ajakan untuk berkelahi dan bahkan terus mengikuti terduga pelaku And, saat terduga pelaku menghantar teman-temannya maka akhirnya kesabaran And habis, sehingga dia balik meladeni ajakan korban untuk berkelahi.

Tanpa hitungan tiga, terduka pelaku And secara spontan langsung mencabut sajam yang diselipkan dibagian pinggangnya dan langsung menusukkan ke arah tubuh bagian pundak kiri belakang korban Deni. Diduga, tikaman tersebut menembus jantung korban, yang mengakibatkan nyawa korban tidak tertolong saat dibawah ke RS.

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, melalui Kasat Reskrim AKP Sugeng Wahyudi Satoso membenarkan adanya kejadian pembunuhan ini.

” Tersangka langsung diamankan tak lama setelah kejadian bersamaan dengan barang bukti," pungkasnya.

(Mrcl)