Editorial Sulut News
Tuesday 24 September 2019, Tuesday, September 24, 2019 WIB
Last Updated 2019-09-24T12:31:58Z
Minahasa

Jelang setahun memimpin, ROR-RD jumpa pers dengan para wartawan biro Minahasa


ESN, Tondano - Hari Rabu, 25 September 2019 besok, adalah genap setahun Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey memimpin Kabupaten Minahasa.

Mengawali perayaan setahun mereka menjadi Nahkoda di Kabupaten Minahasa, Selasa siang tadi (24/9/2019), ROR-RD melakukan jumpa pers dengan para wartawan Biro Minahasa, yang diprakarsai Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa.

Maya Kainde, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa mengatakan, selain memperingati setahun kepemimpinan Bupati ROR dan Wakil Bupati RD, kegiatan ini juga merupakan wujud komitmen kerja dalam menjabarkan visi misi dan program kegiatan ROR-RD.

"Kita akan berdiskusi dan berdialog tentang pembangunan Kabupaten Minahasa terutama terkait visi misi ROR-RD. Lewat dialog ini juga diharapkan, Komitnen dan kemitraan bisa berhalan dengan baik, menuju Minahasa semakin hebat," kata mantan Camat Tondano Barat itu.

Sementata Bupati ROR, saat membuka kegiatan ini, ikut mengapreseasi peran serta para wartawan biro Minahasa yang telah membantu mempromosikan, mensosialisasikan berbagai program yang telah dan sementara di lakukan oleh dirinya bersama Wakil Bupati RD.

" Tanpa peran serta media lewat pemberitaan, apa yang telah dilakukan oleh Pemkab Minahssa tidak akan diketahui secara luas," imbuhnya.

Hal yang sama juga disampaikan Wabup RD. Dia mengaku, bahwa selama ini terus mengikuti dan mengamati apa yang sudah dilakukan oleh para wartawan biro Minahasa dalam membantu Pemkab Minahasa.

" Dan Syukur, sesuai yang saya amati para wartawan selalu memberitakan yang baik mengenai apa yang telah dilakukan oleh Pemkab," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Penjabat Sekda Frits Muntu, Asisten I Denny Mangala, Asisten II Donal Wagey, Kepala Bagian Humas dan Protokol Maya Kainde, Kasubag Pemberitaan Daine Lantang, serta seluruh staff Bagian Humas dan Protokol.

(Mrcl*)