Editorial Sulut News
Tuesday 14 May 2024, Tuesday, May 14, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-15T04:10:15Z
HeadlineKota Tomohon

Wagub Steven Kandouw sampaikan turut berduka atas meninggalnya ayah mantu Wenny Lumentut

 


ESN, Tomohon - Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara Steven Kandouw melayat di rumah duka  atas meninggalnya ayah mantu Wenny Lumentut, yaitu Almarhum Petrus Jansen Sangi, yang telah berpulang pada hari Senin (13/5) sekitar pukul 14.17 WITA di RS Gunung Maria Tomohon.

Tiba di Rumah di rumah duka Keluarga Sangi- Polii di Kelurahan Walian, lingkungan IX, Kecamatan Tomohon Selatan, Rabu (15/5/2024) sekitar pukul 10:55 WITA, Wagub Steven Kandouw langsung disambut oleh Wenny Lumentut, bersama dengan keluarga besar Sangi-Polii.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Sulut, kami menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Petrus Jansen Sangi yang tutup usia pada usia 86 tahun, 11 bulan, dan 24 hari,” ungkap Wagub Steven Kandouw, saat menyampaikan sambutan dukanya.

Merespon kedatangan Kandouw, Bakal Calon Walikota Tomohon Wenny Lumentut, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulut, lebih khusus kepada Wagub Steven Kandouw, yang sudah berempati kepada keluarga yang tertimpa duka.

"Kiranya hal-hal yang baik akan dibalas oleh Tuhan dengan hal-hal yang baik," kata Wenny Lumentut yang didampingi isteri tercinta Ellen Sangi.

Diketahui bahwa ibadah pemakaman ayah terkasih dari Wenny Lumentut dan Ellen Sangi, akan dilaksanakan pada hari ini, Rabu (15/5) pukul 13.00 WITA di rumah duka Kelurahan Walian, lingkungan IX, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon.

(Mrcl/*)