Editorial Sulut News
Tuesday 14 May 2024, Tuesday, May 14, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-15T06:00:15Z
Bitung

Dipastikan Berpasangan di Pilkada, Hengky Honandar dan Randito Maringka Mendaftar ke Partai Gerindra

Penyerahan formulir pendaftaran Bacalon ke tim penjaringan partai Gerindra, Rabu (15/05/1014).

ESN, Bitung - Hengky Honandar bersama Randito Maringka mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali kota dan wakil Wali kota Bitung dalam pilkada 2024 mendatang.

Kedatangan Hengky Honandar di sekretariat Gerindra disambut langsung oleh ketua DPC Partai Gerindra Randito Maringka bersama sejumlah kader partai Gwrindra, Rabu (15/05/2024).

Ketua penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Wali Kota Partai Gerindra Jhon Hamber menuturkan. pihaknya menyambut baik kedatangan Hengky Honandar yang didampingi istri tercinta Ellen Sondakh dan mantan istri Wali Kota Bitung Ny Yosepin Sondakh Taroreh.

Dalam kesempatan itu dilakukan penandatangan dan penyerahan formulir pendaftaran kepada tim penjaringan partai Gerindra oleh kedua bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Jhon Hamber mengatakan, untuk saat ini penjaringan calon Wali kota dan wakil wali kota hanya dilaksanakan secara internal, sehingga belum ada calon lain yang ikut mendaftar.

"Untuk sementara Penjaringan saat ini hanya berlaku internal partai, tidak menutup kemungkinan Tim penjaringan akan membuka kesempatan bagi DPC partai lain untuk mendaftar", papar Jhon Hamber.

Penyerahan kartu anggota oleh ketua DPD Gerindra Randito Maringka kepada Hengky Honandar.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan kartu anggota kepada Hengky Honandar Oleh Ketua DPC Partai Gerindra Randito Maringka, yang menandakan bahwa Hengky Honandar telah resmi menjadi kader partai Gerindra. (Eko)