Editorial Sulut News
Tuesday 16 April 2024, Tuesday, April 16, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-16T23:32:08Z
Minahasa

Tinjau lokasi, Bupati Kumendong pastikan HAPSA PKB 2024 siap digelar

 

Bupati Jemmy Kumendong saat meninjau salah satu venue olahraga kegiatan HAPSA PKB tahun 2024.


ESN, Tondano - Ketua Umum Panitia Hari Persatuan (HAPSA) Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM tahun 2024, Jemmy Kumendong, melakukan peninjauan lokasi kegiatan HAPSA tahun 2024, belum lama ini.

Kumendong yang juga penjabat Bupati Minahasa itu turut didampinggi Asisten Pemerintahan dan Kesra Reviva Maringka, melakukan peninjauan disejumlah wilayah yang akan digelarnya kegiatan PKB, dimulai dari Wilayah Lembean Kombi, Lembean Kora-Kora dan Lembean Joshepkam Kora-Kora.

Kumendong sendiri memastikan bahwa panitia sudah sangat siap mengelar kegiatan sinodal tersebut.

” Meski Mash cukup lama, nama melihat persiapan hingga saat ini, rasanya panitia sudah siap menggelar kegiatan ini,” tukas putra Kakas itu.

Dia juga menegaskan kegiatan lomba akan digelar di beberapa jemaat, dan sarana olahraga yang akan dipakai terus dirampungkan.

” Kami ingin kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses. Makanya semuanya harus siap sebelum pelaksanaan kegiatan. Dan sejauh ini panitia bekerja keras guna memastikan lokasi lomba siap dan siap digunakan,” tukas Bupati.

Dia kemudian meminta doa dari seluruh warga GMIM agar panitia bisa menggelar kegiatan ini dengan baik.

” Doa dan dukungan seluruh warga GMIM menjadi kekuatan bagi kami panitia untuk mempersiapkan segala sesuatu agar kegiatan ini bisa sukses,” tutupnya.

(Mrcl/*)